EBOOK RADITYA DIKA KAMBING JANTAN PDF

PDF. file Koala Kumal Raditya Dika Book Free Download PDF at Our eBook Library. This Book Buku Pertamanya Berjudul Kambing Jantan Masuk. Kategori. Ubur-Ubur Lembur – Ebook written by Raditya Dika. Read this book using Google Play Books app on your PC, android, iOS devices. Download for offline. Memasuki tahun kesepuluh sebagai penulis, Raditya Dika melahirkan karya . dibandingkan mengenal raditya dika sebagai penulis kambing jantan, saya.

Author: Kazikree Shakanris
Country: Ukraine
Language: English (Spanish)
Genre: Sex
Published (Last): 4 August 2008
Pages: 489
PDF File Size: 20.80 Mb
ePub File Size: 20.80 Mb
ISBN: 737-2-66757-533-5
Downloads: 38711
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Gardashakar

Saat tahu Raditya Dika akan mengeluarkan bukunya yang ke-tujuh, saya sudah memastikan diri akan membelinya. Search for a book to add a reference.

Dan, beli Koala Kumal juga terpancing karena ada embel-embel bonus T-shirt limited edition. Minimal, penggemar jadi tahu bahwa orang-orang yang berada di balik layar adalah mereka yang sebelumnya mau bekerja tanpa dibayar alias hanya berlandaskan ketulusan untuk membantu.

To ask other readers questions about Koala Kumalplease sign up. Discover new books on Goodreads.

Koala Kumal by Raditya Dika

Raditya Dika, menurut saya menyusun cerita demi cerita di buku ini dari yang paling ringan sampai yang paling kelam. Rate this book Clear rating 1 of 5 stars 2 of 5 stars 3 of 5 stars 4 of 5 stars 5 of 5 stars. Jan 18, Hestia Istiviani rated it liked it. Aku pernah kebaca mentionnya Bang Dika sama temennya, yang bilang kalau humor si Abang mulai bergeser ke ‘dark-humor’ seiring pertambahan usia.

  FAREED ZAKARIA ILLIBERAL DEMOCRACY PDF

Want to Read Currently Reading Read. Sedih adalah kata yang tepat untuk menggambarkan saya setelah membaca Koala Kumal.

I don’t read comedy books. Perkiraan gue, palingan bisa gue selesein dalam waktu jam. Jadi bagi saya Marmut Merah Jambu nggak lucu. Favoritku masih saja jatuh pada Marmut Merah Jambu Oh kekuatan iklan yang begitu hebat sampai aku terbawa euforia lahirnya sang koala.

Dari awal baca memang udah skeptis dengan label komedi di sampul belakang. Tidak dinafikan, tulisannya lucu.

Koala Kumal

Saya tidak tahu apa sebab saya memilih buku ini. Mulai dari renggangnya hubungan pertemanan, perasaan yang berubah kepada orang yan Memasuki tahun kesepuluh sebagai penulis, Raditya Dika melahirkan karya terbarunya Koala Kumal. Aku kanbing suka eboik renungan-renungan dan beberapa kisahnya mengingatkanku pada pengalaman-pengalamanku saat muda.

Ternyata saya masih bisa menikmati komedi yang disajikan Dika lewat tulisannya. Namun sebagai “orang luar”, saya rasa perkongsian itu sama sahaja seperti trend perkongsian kisah hidup harian beberapa penulis di Malaysi Saya tidak tahu apa sebab saya memilih buku ini. Dua cerita yang berhasil bikin saya ketawa: Sebenernya gue Gak sesuai ekspektasi. Saat saya membaca Marmut Merah Jambu, saya belum akrab dengan stand up comedy sebuah penyajian komedi yang salah satu pencetusnya di Indonesia adalah Raditya Dika ini.

We are, in fact, the sum total of our choices. Pokoknya kalian harus raxitya beli buku ini, karena didalamnya mengandung hal-hal yang dapat membuat kalian terinspirasi dan memberikan energi positip bagi pembaca. All of his books targets the stupidity and self-depreciating ridiculousness of a boy trying to get to adulthood, along with the absurdity of everyday life.

  CULTURALISME ANTHROPOLOGIE PDF

Sengaja tidak ikut sesi pre-order supaya bisa minta tanda tangan langsung dengan penulisnya kabarnya akan mampir ke Surabaya tanggl 2 Februari nanti! Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku comedi.

His latest books, bearing the Raditya Dika is an Indonesian comedy writer.

Read kaa/kambing-jantan-sebuah-catatan-harian-pelajar-bodoh-raditya-dika

Want to Read saving… Error rating book. Buku Raditya Dika paling kelam. But, i don’t get the comedy. Published a year following the success of his previous work. Dec 04, Rizky rated it liked it. Pembaca lama pasti bisa merasakan perbedaan pada diksi maupun gaya bercerita Raditya Dika jika dibandingkan dengan beberapa buku pertamanya.

Memang mungkin banyak yang k Awalnya aku tidak mau membaca buku ini, alasannya banyak review yang mengatakan jauh dari ekspetasi kambng.